MERASA JADI MUALAF

permadi-alibasyah-mutiara-tauhid-tafakuranakupuntau

Saya merasakan sekali sejak ketemu tafakur 11th ini mengenal “mikir”.
Saya merasa jadi mualaf krn di MT lah saya bisa mengenal sifat2 Allah dimana sebelum mengenal MT ((Majelis Mutiara Tauhid – Ir.Permadi Alibasyah ) saya banyak su udzon dg ujian Allah SWT, yg ada selalu merasa Allah tidak adil lah, Allah memberi ujian berat lah semua pakai logika matematika dan saya tidak mengenal apa itu logika spiritual.

Setelah saya bisa “mikir” jadi sangat melihat kebodohan saya…ngerinya tidak “mikir” ….ketika sudah mengenal Allah dan “mikir” spt di Al a’raaf 179 br saya bisa merasakan kasih sayang Allah, merasakan campur tangan Allah tsb adalah giringan utk berjalan ke arah yg benar ke arah surga…

Lantaran saya ngg “mikir” lah semua terasa siksaan/aniaya….astagfirullah….semoga Allah mengampuni kebodohan saya itu.

Trimakasih bp (Ir.Permadi Alibasyah) dengan semua bimbingan bp, sehingga saya tahu dan bisa memilih tujuan ,saya bisa memilih apa yg saya inginkan sehingga pintu gerbang spiritual terbuka.semakin kesini semakin terasa dalaaaam sekali perenungan bp dan saya bisa bertahap bisa merasa rasakan kebenaran2 ilahiyyah, tanpa merasakan maka tidak lahir kesadaran.

Bp saya percaya sekali metoda tafakur bisa mewujudkan keinginan saya asal saya ikuti dengan benar selalu di olah /di rasa rasakan dg kalbu krn ketika tidak ditafakuri/diolah hanya berhenti di otak tidak akan melahirkan kesadaran.

Ditulis oleh : Farida
Dikutip dari : www.permadialibasyah.com

Tinggalkan komentar